Pages

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Tonic

9:55 AM


Sudah sejak lama sekali rambutku sering rontok. Dulu pas jaman SMP rontok nya gara-gara aku tinggal di daerah yang panas dan sepertinya rambutku gak kuat, akhirnya rontok. Kemudian setelah 2 tahun, aku pindah ke kota lain yang udaranya juauh lebih dingin (bahkan sangat dingin di musim-musim tertentu), tapi rambutnya tetep aja rontok. Akhirnya aku memutuskan untuk konsultasi ke salah satu klinik kulit terkenal dan sama dokternya dikasih tonik rambut yang harganya cukup mahal. Cuma 10ml harganya 110.000 (sekitar tahun 2012-2013). Karena aku merasa harga segitu terlalu mahal, akhirnya aku menghentikan treatment nya dan beralih ke tonik-tonik rambut yang dijual bebas. Ada beberapa merek yang pernah aku coba seperti My Lea, Nature, NR, Mustika Ratu, bahkan hair lotion bayi juga aku pake dengan harapan rontoknya bisa berkurang bahkan gak rontok sama sekali. Alhamdulillah beberapa produk yang aku sebutkan beneran berhasil bikin rontok berkurang banyak, bahkan gak rontok sama sekali. Tapi aku sering kurang istiqomah kalo nyobain produk tertentu. Setelah toniknya habis, aku bakalan pindah ke merek lain dan coba-coba. Entah kenapa suka begitu hehe :D


Nah, beberapa bulan yang lalu sekitar 3 bulan-an, aku nyobain tonik rambutnya Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense. Di kemasannya tertulis kalau tonik ini merawat dan menjaga kekuatan akar rambut, terus ada ekstrak ginseng gitu. Jujur sih, tonik ini lumayan bagus. Mengurangi kerontokan tapi gak terlalu banyak. Untuk momen-momen saat aku lagi bad hair day, rambutku tetep rontok walaupun gak terlalu banyak. Tapi yaaa masih aku maklumi lah. Namun, ada 1 hal yang aku risih sekali sama tonik rambut ini. Baunya kayak asem-asem keringet yang ada di kaos yag gak di cuci selama berhari-hari! Pas di tuang di kulit kepala, baunya seperti bau tonik dengan ginseng biasa, ada bau khas gitu. Aku maklum aja sih. Tapi setelah beberapa saat bau kamarku berubah jadi gak enak gara-gara aroma tonik ini mengisi semua ruang di kamarku. Aku jadi sebel dan males untuk pake tonik ini.
Jadi kesimpulannya, no I won’t re-purchase karena bau yang bikin risih di kamar.


Love,

Sarah Elzatiana

You Might Also Like

0 comments