Pages

Nivea White and Repair UV Body Lotion

5:04 PM

Setiap malam sebelum tidur, aku selalu menyempatkan diri untuk melakukan ritual ‘me time’. ‘Me time’ versi ku sangat simple sekali. Hanya membersihkan wajah, memakai pelembab atau cream malam, memakai pelembab bibir dan yang paling penting adalah hand and body lotion. Bagiku memakai hand and body lotion itu sangat penting sekali! Selain bisa membuat kulit lebih lembut, cerah, gak kusam dan lembab, ritual menggunakan hand and body lotion sebelum tidur ini terbukti bisa membuat tidurku lebih nyenyak dan secara tidak langsung menjadi stress reliever-ku setelah seharian sibuk dengan rutinitas kuliah.


Nah, di postinganku yangsebelumnya, aku pernah menyebutkan kalau baru-baru ini aku mencoba Nivea White and Repair UV Body Lotion. Walaupun namanya UV Body Lotion, aku menggunakan produk Nivea ini untuk malam hari juga. Selain biar bisa lebih irit, aku juga gak mau terlalu banyak menumpuk produk-produk lotion di kamarku. Karena jujur aja, di kamarku banyak berbagai macam hand and body lotion.

Nivea White and Repair UV Body Lotion ini sudah aku gunakan selama 2 minggu. Hasilnya kulitku terasa lebih halus dan lembut (dan lembutnya ini awet banget seharian!). Warna kulitku juga tampak lebih rata, lebih cerah dan terlihat lebih segar. Produk Nivea memang selalu kece! Entah ini sudah ke-berapa-kali-nya aku beli produk Nivea. Mulai dari hand and body lotion, night serum, body serum, sampai pelembab bibir sudah pernah aku coba semua. Hasilnya? Selalu memuaskan! Repurchase? Absolutely!


Love,
Sarah Elzatiana 

You Might Also Like

2 comments

  1. oooo nivea yaa, aku selalu merasanya cocok sama vaseline heheh, tapi kayaknya boleh nih dicoba nivea

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak. Aku juga penggemarnya vaseline dan dulu merasa cocok cuma sama vaseline. Lalu iseng-iseng nyobain Nivea, eh ternyata enak dan bikin ketagihan. Nivea paling bisa banget mengatasi kulit kering dan meratakan warna kulit yang tidak sama atau kulit belang. Hasil akan terlihat biasanya setelah 2-3 minggu pemakaian :)

      Delete